Junho 2PM Banyak Belajar dari Penggemar

Selasa, 02 Oktober 2018 - 22:30 WIB
Junho 2PM Banyak Belajar dari Penggemar
Junho 2PM Banyak Belajar dari Penggemar
A A A
SEOUL - Junho yang memulai debutnya sebagai anggota 2PM pada 2008 mengaku merasa beruntung bisa merayakan ulang tahun ke-10 sebagai penyanyi. Hal itu diungkap saat wawancara dengan majalah gaya hidup, The Big Issue, belum lama ini.

Sebagai tanda terima kasih kepada para penggemar, penyanyi tampan ini mengatakan pencapaiannya itu bukan sesuatu yang mudah, tetapi dilakukan dengan perjuangan dan kerja keras. “Ini bukan prestasi yang mudah dicapai, tetapi saya berhasil membuatnya sejauh ini. Karena itu, saya merasa lebih bertanggung jawab hari ini,” kata Junho seperti dilansir Soompi.

“Saya pikir jika saya bekerja lebih keras daripada yang lain, jika saya berhasil masuk lebih dalam bahkan ketika waktu saya terbatas, seharusnya mungkin [bagi saya untuk mengejar keduanya]. Saya tidak punya keinginan untuk menyerah pada keduanya,”

Penyanyi yang memiliki banyak fans ini mengatakan tentang ikatan kuat antara anggota 2PM hingga dirinya bisa seperti sekarang ini. “Kami menghabiskan usia dua puluhan bersama-sama. Mereka sangat istimewa bagi saya sehingga saya tidak dapat mengungkapkannya dalam kata-kata,” ujar dia.

Namun, kesuksesan yang diraih, tak lepas dari para penggemarnya atas kedewasaan dan perhatian mereka, termasuk berbagi dan berkomitmen untuk membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik.

"Ketika saya melihat fans kami menjadi pengaruh positif pada masyarakat dalam berbagai cara, seperti membuat sumbangan atau menanam hutan atas nama kami, saya belajar dari mereka juga," paparnya.

Sebagai tanda terima kasih, Junho sedang mempersiapkan untuk menggelar fanmeeting solo pertamanya lewat tajuk "The Special Day". Acara akan berlangsung pada 6 Oktober mendatang.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7765 seconds (0.1#10.140)